~~~puisiku~~~

Sayang…..
sayang kenapa kau ..!!!!
kenapa kau ingin menjauh dariku …!!!!
padahal ,,ku ini
sangat sayang
kenapa
kenapa kau ingin
ingin sekali menjauh dariku….
aku ini sangat sayang padamu
apakah ?????
kau malu ,,,,###
dengan pembicaraan orang lain
itu sayang…..
sayang katakanlah padaku itu
kau itu
sayang padaku
tapi kau malu sayang
walaupun kau
malu dariku
tapi aku tau
apa yang ada di hatimu
sayang ,,,,,,,~~~
sungguh aku
tau apa
yang ada di hatimu
by:,,,~~~ayu,,,,~~~
NB: tapi aku masih
semangat
dalam menjalankan ,,,
apa yang harus…
aku jalan kan
dalam kehidupan ku ini
dan harus ku
mulai dengan ……..
membaca ,,,,
bismillah hirrahman nirrahim……!!!!!!!!!

Leave a Reply

